TENTANG RETII

RETII (Rekayasa Teknologi Industri dan Informasi) merupakan kegiatan SEMINAR NASIONAL  tahunan yang diselenggarakan oleh Sekolah Tinggi Teknologi Nasional Yogyakarta.

Tujuan diselenggarakan seminar ini adalah sebagai forum diskusi dan informasi antar peneliti, praktisi dan kalangan industri untuk memperoleh kesamaan visi tentang teknologi dan informasi untuk optimalisasi energi.

13 Responses to TENTANG RETII

  1. robby says:

    selamat pagi bpk/ibu mau tanya pengumpulan abstrak masih diterima apa tidak kalau hari ini?submitnya dimana ya?trimakasih

  2. wahyu says:

    adakah batasan jumlah maksimal makalah yang dikirimkan? Bolehkah mengirimkan 3 makalah? TRMKSH.

  3. Boleh saja mengirim lebih dari satu makalah tapi pembayarannya juga dikalikan berapa jumlah makalahnya

  4. Roni Kartika Pramuyanti, S.T, M.T says:

    http:\\retii.sttnas.ac.id tidak bisa dibuka

  5. Aris warsita, Teknik mesin STTNas says:

    Assalamualikum, IsaAllah saya mau kirim makalah, boleh saya bayar mendekati seminar dilaksana, ini saya ada Malayasia, rencana pulang mmendekati tanggal pelaksanaan.
    salam.

    • Aris warsita, Teknik mesin STTNas says:

      Assalamualikum, IsaAllah saya mau kirim makalah, boleh saya bayar mendekati seminar dilaksanakan, ini saya ada Malayasia, rencana pulang mendekati tanggal pelaksanaan.
      salam.

  6. Rishal Asri says:

    Apakah pembayaran untuk makalahnya dibayarkan setelah pemberitahuan makalah diterima admin atau setelah mengirim makalah

    Terima kasih

  7. Biaya dibayarkan setelah makalah dinyatakan diterima
    Pemberitahuan akan dikirim via email

  8. Linda Agnes says:

    Tanya, jika berhalangan hadir, apakah seminar kit dan sertifikat dapat dikirimkan ?

  9. Roni Kartika says:

    tgl 24 Oktober saya kirim makalah utk sebagai pemakalah. Langsung ditanggapi ada sedikit kekurangan, kekurangan sdh sy perbaiki dan belum ditanggapi lagi. Apakah saya tunggu selama 1 minggu (setelah di review) atau sudah ditolak.
    Jika tdk bisa diterima sbg pemakalah, dapatkah makalah saya tsb mengisi jurnal STTNAS atau masuk prosiding RETII ? Terima kasih, mohon jawabannya.

  10. dony perdana says:

    mohon informasi apakah usulan full paper saya diterima sebagai pemakalah dalam RETII seminar nasional tahunan yang diselenggarakan oleh Sekolah Tinggi Teknologi Nasional Yogyakarta. trimakasih

  11. Bisa saja asalkan sebelumnya konfirmasi via telepon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *